lifetime respect...

Sang pencari

Kehancuran Syria ternyata sudah sekarang terbukti dari isi blog kawan online saya yaitu Roeslan Bima.
berikut isinya yang sudah saya copy paste melalui blognya yaitu:
 https://ruslanbima.wordpress.com/2015/10/20/suriah-di-ambang-kehancuran/

Maaf saudara Roslan dikarena artikelnya terlalu panjang maka beberap point saja yang saya tampilkan.

Yang mana inti dari permasalahan adalah :
  1. suriah memiliki kandungan minyak yang luar biasa banyaknya, pasokan minyak mentah dibawah tanah tandus mampu mensuplai kebutuhan minyak dunia bertahuun-tahun lamanya. 
  2. Bisnis legit jualan senjata ala Adnan khassogi
Russia bahkan tidak mau ketinggalan di bisnis ini sehingga bak pahlawan dimalam yang pekat mereka membantu pemerintah menghancurkan ISIS.

Hal ini juga didukung oleh pernyataan seorang Snowden yang nota bene adalah orang yang paling dicari dimuka bumi ini oleh Amerika, berikut pernyataannya:

Koalisi pimpinan Amerika termasuk Saudi Arabiya sampai saat ini belum mampu menghancurkan organisasi ISIS pimpinan Abu Bakar Al Bagdadi, justru isis semakin kuat dan menguasai sebagian besar wilayah. Kalau ditelusuri lebih jauh siapa dalang dibalik pembentukan ISIS, maka kita akan melihat dengan sangat terang dan jelas bahwa CIA lah orang yang membentuk ISIS. Pernyataan tersebut di perkuat oleh seorang Ahli Hecker Amerika yang mendapatkan suaka politik di rusia dialah pemilik wikileaks salah satu situs yang popular, Snowden menyatakan bahwa isis merupakan bentukan dari amerika serikat untuk tetap menjaga ekskalasi konflik timur tengah dan mengokohkan eksistensi Negara adi kuasa. Mereka menciptakan suatu kondisi perang agar perusahaan senjata laris manis, intervensi kemanusiaan atas nama organsasi internasional adalah kamuflase barat.

Semoga informasi ini bermanfaat. sumbernya jelas. Namun isinya adalah berdasarkan dari naluri seorang kawan saya Roeslan Bima yang menurut saya jelas dan menjadi kenyataan dilapangan.
Tanpa melihat sisi SARA khususnya Agama, walaupun saudara Roeslan Bima adalah seoran Muslim dan saya Nasrani, namun melihat kenyataan ini, sungguh adalah hal yang luar biasa dari sisi kemanusiaan.

Yang mana kita adalah manusia yang sama, agama kita berbeda karena paham yang muncul dari manusia juga. Allah kita "sama." namun Versi yang berbeda yang dibedakan juga oleh manusia. Namun Inti dari semua ini adalah Kasih kita keepada sesama manusia melebihi dari segalanya (SENJATA, MINYAK DAN ATAU "UANG").

sumber: https://ruslanbima.wordpress.com/2015/10/20/suriah-di-ambang-kehancuran/ 

nb: saudara Roeslan Bima apabila anda berkenan mohon add friend facebook saya di https://www.facebook.com/gagagaganto.gan
salam kenal

No comments for " SURIAH DIAAMBANG KEHANCURAN DAN SEKARANG SUDAH TERBUKTI "!

Leave a Reply