lifetime respect...

Sang pencari

sumber: http://goo.gl/9WIp4T
Kelucuan hari ini,

yang berjudul : melawan keseriusan Ilmuwan dengan fakta lucu (manusia adalah evolusi dari primata)

Berdasarkan Ilmuwan Charles Darwin baca :
1. http://www.biography.com/people/charles-darwin-9266433…
2. https://id.wikipedia.org/wiki/Charles_Darwin

Muncul pertanyaan besar tentang keberadaan manusia berdasarkan keyakinan/agama manusia dimasa itu. Saya juga masih sering berhadapan dengan para pakar saintis(scientist expert) yang mangungkapkan sisi ini berdasarkan penelitian dan evolusi dari bungkuk s/d tegak, berbulu s/d berbulu halus, berekor s/d hanya tulang ekor.

Mari kita kita luruskan secara singkat dan padat saja;
Intinya kalau memang semua itu benar para rohaniawan janganlah tersinggung sama seperti Institusi memperlakukan Darwin dimasa itu sampai dengan wafatnya (baca:tidak mungkin karena HAM sudah ada)
Berikut tentangan dari saya(atau mungkin sudah ada yang pernah namun saya yang belum baca):

1. Secara Ilmiah ok, tetapi secara kepatutan mana ada Manusia yang mau dibilang turunan Monyet? (para rohaniawan tidak ilmiah menurut para pakar: tegak, ekor dan bulu)
note: quote by George Caroles Kevin +/- 15 tahun yang lalu

2. Khusus untuk bangsa Asia (Yafet? masih bertanya-tanya akan keturunan Nabi Nuh) yang mana bangsa ini berkulit licin putih dan tidak berbulu. Belum pernah saya melihat monyet berbulu halus (maaf, tidak menyinggung yang lain berdasarkan fakta ilmiah)

3. Norma : Binatang Monyet beserta evolusinya Phitecantropus erectus, Homo Sapiens dll apakah pernah diteliti mengharamkankan(baca:norma) mengawini ibu, ayah atau anaknya?(Masih ada sifat kebinatangan Monyet bahkan kanibalisme/naluri Makan)

4. Keberadaan Keyakinan/Agama menurut saya mematahkan teori evolusi ini khususnya pada point ke 3, Yang mana Norma, aturan dll dalam beragama membungkus keilmuan manusia berdasarkan fakta dan bukti di lapangan (research)

5. Takut akan ALLAH adalah permulaan pengetahuan.
Untuk mendukung itu diperlukan takut/kepatuhan agar keilmuan manusia dapat menopang manusianya secara individu dan sesama manusia itu sendiri demi kemakmuran manusia itu sendiri dan manusia secara global (saling membantu yang dalam kesusahan dengan tidak memberi 'ikan' melainkan 'kail' untuk bekerja)
Sementara hanya 5 alasan dulu, berikut akan di update berdasar akan pemahaman/nalar dan membaca.


Khusus untuk point no. 3 kebiasaan ini lambat laun mengAminkan penolakan saya melihat dan membaca disurat kabar maupun media online tentang Ayah memperkosa anak, anak kawin resmi dengan ibunya dan manusia memakan manusia secara nyata maupun pengandaian dilihat dari sisi keuntungan/UANG tanpa melihat dari sisi kepatutan, aturan, norma dan respek terhadap sesama dikarenakan sisi kebinatangan/binatangawi yang masih sering timbul pada Manusia zaman sekarang, berdasarkan teori evolusi dibukunya yang sangat terkenal dan kontroversi "ORIGIN OF SPECIES (Circe of Evil that make 6 rich and laughing out load)

Semoga dapat dianggap lucu dilihat dari sisi Kebinatangan manusia zaman sekarang, :) :lol

 Note: bagi para pakar mohon maaf kalau ada yang salah, saya ini hanyalah seorang sopir Taxi yang mengisi liburan saya dengan hal-hal yang menurut saya lucu, :)
Piss (Peace)

No comments for " Mematahkan teori Charles Darwin "!

Leave a Reply