lifetime respect...

Sang pencari

gambar: www.jesuitwriters.com
Singkat saja, Problem di Gaza sangat membuat seluruh dunia geger, termasuk Indonesia. Tahukah anda? bahwa hal tersebut adalah kerugian terbesar buat Israel itu sendiri dan akan membuat Israel dengan sendirinya menyerah dan mengakui Palestina sebagai Negara merdeka. Anda pasti bingung karena Negara yang notabene adalah Negara yang diakui sebagai “pilihan” yang juga harus kita akui pandai. )bukan smart(.

Berikut penjelasannya menurut saya (oon mode on) :
  1. Karena sejarah yang ada menjadi panutan, Israel secara tidak langsung menjadi sombong karena status bangsa “Pilihan” makanya Hitler marah besar sehingga orang-orang Yahudi pada saat itu hampir musnah. Untungnya banyak Negara penampung yang peduli.  Yang mana kita ketahui bersama bahwa aturan Yahudi tidak memperkenankankan rakyatnya untuk kawin dengan ras lain karena status "Pilihan." Dengan demikian, sebagai bangsa 'Pilihan' hanya mereka yang masuk surga sampai dengan 'Penyelamatnya' datang. Disamping itu mengapa justru negara lain yang menampung mereka semasa Hitler mengamuk yang notabene diluar dari bangsa Pilihan? Produk-produk Israel sekarang merajalela dimana saja, agar 'Kesendirian' mereka yang sudah diramalkan oleh Leonardo da Vinci dan Rodin pada pahatan patung 'thinker' dapat disangkal/dirubah. Apakah Israel berani membubuhkan "Made in Israel" di produk-produk mereka? he he he dijamin tidak ada yang mau beli karena efek dari jargon "Public Enemy." Makanya anda bisa melihat dan menyadari betapa lihay nya mereka itu dengan jurus dan  strategy "kolonisasi produk."
  2. Perlahan namun pasti pihak Israel dengan "Status' tersebut mulai mencaplok Palestina yang notabene pada awalnya Israel 10% Palestina 90% dan sekarang terbalik dan lambat laun mau semuanya. (dasar kedagingan manusia, tidak pernah puas!)
  3. Israel/yakub/yaqub/jacob yang berarti “Pencuri” karena ‘status’ memang pada akhirnya menjadi benar-benar pandai (sugesti diri) karena hal yang tidak seharusnya menjadi keharusan. Latar belakangnya adalah 'Hak' yang paling tua yang dapat paling banyak, jadi dicurilah hak tersebut - Jewish wishdom or rule?). Dalam artian Yakub membenarkan apa yang sudah menjadi logikanya. Padahal logika manusia sangat bertentangan dengan Firman Allah. "Logika seharusnya membenarkan adanya Firman yang hidup dan sudah tertulis dengan jelas dan bukannya menyangkal dan mempertentangkan!" Nomong-ngomong setelah membaca Alkitab saya baru paham memang benar yakub/Yaqub disuruh atau mungkin berinisaiatif sendiri? (mohon maaf atas logika saya: dikarenakan kitab Taurat/Torah ditulis oleh bangsa yahudi itu sendiri jadi hal tersebut logis) weksss (kafir mode-on  :p)
  4. Israel merajalela dengan 'Hak' tersebut apalagi status 'Juara' Allah dan sejarah mencatat (Alkitab) bahwa Israel sebagaimanapun bandelnya tetap saja tidak dibinasakan sampai dengan detik ini. Hal ini berbeda dan dapat dibaca mengenai sejarah sodom dan gomora(Alkitab - bisa juga wikipedia). Hal tersebut memang menjadi otoritas tertinggi dan rahasia Allah, dikarenakan tidak ada lagi yang percaya akan kebaikan sehingga Lot dan keluarganya saja yang selamat.
  5. Karena kebandelan yang semakin parah maka diutuslah yesus/isa sebagai penerang/penyadar yang menurut saya pribadi sangatlah 'humble' buat bangsa Israel agar jangan bertindak semena-mena dan, beberapa suku janganlah menyembah yang lain selain Allah(ada sedikit kontradiksi dihati saya tentang 'humble', karena dia mengaku sebagai messias/Juruselamat/anak Tuhan- mohon dosa saya diampuni karena logika saya yang berbicara bukanlan iman). Namun karena tidak percaya dan sifat 'Pilihan' dan 'Juara' maka dengan sangat bangganya membunuh / Salib utusan Allah tersebut. Sehingga sampai detik ini pula mereka 'meratap' dan menunggu sang 'Penyelamat bangsa Yahudi' itu. Awalnya air, berikutnya??? semoga tidak akan pernah lagi. Karena kita semua percaya akan adanya Pencipta segala dan penghancur, nya yaitu Allah itu sendiri. Tritunggal benar adanya, namun justru inilah yang menjadi pro dan kontra sehingga menjadi kontradiksi dengan keesaan Allah. Bagi non Kristen hal ini pastilah lucu dan bahkan ada yang tersinggung. Namun menurut saya, pemuka-pemuka agama Kristen yang terhormat seharunya dapat merubah doktrin ini, khusus bagi, pemeluk agama lain ataupun "atheis"(khusus atheis sebenarnya adalah sasaran utama bagi seluruh pemuka agama, bukan terhadap sesama pemeluk agama yang berbeda). Kalau mau dan berkenan seyogianya bagi Nasrani didalam gereja saja yang sudah percaya yang diberi penjelasan secara rinci dan masuk akan serta tidak membingungkan tentan konsep "TRITUNGGAL." bukannya TRITUMPEN 3 tuntutan pendeta (Rumah, Mobil dan jaminan hidup sampai masuk ke liang kubur :p)
  6. Kolonisasi berkamuflasekan 'status' sungguh terjadi sampai sekarang dan dipolitisir dengan sangat baik. Pada akhirnya korban yang berjatuhan pada kedua belah pihak namun, pihak Palestina lebih banyak. Sehingga korban politik dipolitisir lagi menjadi konflik yang secara tidak langsung merembet ke konflik 'Sara'. Konflik tersebut berbuah ISIS yang entah SiApa' yang berpolitik didalamnya untuk mengalihkan suasana konflik menyalahkan pihak Yahudi(Gaza) sehingga dicarikan alasan untuk menyalahkan pihak Muslim sendiri dengan cara yang sungguh 'Pandai'. Padahal hal tersebut(ISIS) sangat bertentangan dengan Islam itu sendiri. Apakah ada tujuan politik dagang "sapi berpeluru", atau margarine hitam disana,.. Wallahu a'lam (sejarahnya sangat mendukung perjuangan Rasul, agar bangsa yang sebelumnya penyembah berhala-berhala (Quraisy) yang mana pada jaman Jahiliyah tsb Rasul memperingatkan bahwa hanya Allah  sahaja yang disembah dan tidak kepada yang lain ataupun patung/berhala. Banyak non Muslim yang mencela pribadi dan cara-cara Rasul memperingatkan bangsa-bangsa di Arab pada waktu itu, namun kita melihat era itu adalah era penuh dengan situasi yang keras. Intinya "kasih" tanpa ketegasan sama dengan "0". Ketegasan tanpa kasih juga sama dengan "0". Jadi apabila keduanya menggunakan hati nuraninya serta merta menjadi sama dengan "1"..... 'analog' Apakah nabi isa/yesus itu tidak tegas? wah anda salah besarrr, mau contoh yang tertulis di Alkitab? Nabi Isa/Yesus melihat para pedagang yang berjualan di Bait Allah apakah yang dilakukannya? Kontradiksi yang jelas melihat ayat "ditampar dikiri, beri juga yang kanan." 1 lagi yang menjadi Inti dari "kasih" apakah kaum Nasrani hanya ingin masuk Surga sendiri sementara didalam Kristen sendiri gontok-gontokan (beradu paling benar) mempertahankan doktrin kasih padahal berada dalam 1 tubuh! yang paling penting, apakah saudara 1 ayah Yaqub dan Esau(---->Ismail)tidak diberikan berkat dan janji yang sama? Apakah hanya bani Yaqub saya yang nota bene artinya 'pencuri' hak yang sebenarnya dimiliki oleh Esau(Ismail)? Wallahu a'lam...
  7. Israel setelah sedikit demi sedikit mengolonisasi Palestina sampai tidak ada lagi tanah Palestina (Kanaan/Filistin adalah tanah per'Janji'an). Berarti semua tempat tinggal bangsa Filistin menjadi milik Israel, dan itu adalah 'Janji' Allah.
  8. Setelah Palestina dicaplok dan bangsa Yahudi semakin banyak penduduknya sehingga negara Israel akan menjadi negara berpenduduk terbanyak/terpadat didunia. Pasti akan terjadi pertikaian didalamnya dikarenakan terlalu padatnya penduduk. Kita bisa melihat peta. Luas Israel + Palestina berapa HA? Dengan alasan ini kemungkinan besar Israel akan mencari koloni baru yang selama ini dilakukan oleh rekan sejawatnya. Ditambah lagi Jewish karena kesombongannya berakibat status 'Juara' dan 'Pilihan' menjadikan mereka berstatus publik enemy dan most wanted people (status keren) dimanapun mereka berada. Apakah negara yang menjadi tujuan koloni baru nantinya akan diam? yang mana UN dan US sebagai peacemaker hanya sekedar sumber pengisi berita di media-media? Kita lihat saja apakah Israel tetap akan sombong atau mengakui Palestina menjadi negara merdeka.
  9. Kanaan dalam Alkitab perjanjian lama meliputi; Israel, Lebanon, sebahagian Yordania dan Suriah. Negara-negara tersebut walau sebelumnya sudah pernah dicolek oleh Israel dan sudah ada yang rontok, bersiaplah apabila Palestina sudah dikolonisasi secara menyeluruh. erkecuali Libanon dikarenakan laskar 'Hezbollahmenyadari telah diadu domba oleh 'Tikus-Tikus Mossad' sehingga bangkit dan bersatu walau muslim dan kristen yang mayoritas 60-40% mereka sadar mereka adalah manusia yang dibedakan oleh paham dan idealisme. Kesombongan Bangsa ini akan memangsa sang 
Pilihan' menjadi 'Pilihan' yang dimangsa! 
 
Pada dasarnya manusia diciptakan sama. Terdiri dari daging, tulang dan darah yang sama, warna dan seluruh organ pendukung juga sama. Kulit adalah pelindung, perasa dan lain-lain walaupun warnanya berbeda tetapi fungsinya adalah sama. Apakah hitam dan putih adalah pilihan? bagaimana seandainya warna itu hanya putih saja yang ada? begitu pula sebaliknya. Apabila hanya putih dan hitam saja yang ada, apakah yang tejadi? jawabannya adalah 'buta warna', lol :)
Karena itu Kepandaian, hak untuk tinggal disuatu tempat adalah Hak mutlak bagi semua manusia dimuka bumi, dll dan hanya kepada yang percaya kepada Penciptanya. Pemusnahan, penghakiman dan pembunuhan adalah otoritas mutlak Pencipta manusia dan bukanlah manusia sendiri yang empunya Hak untuk itu. 

Demikian postingan ini semoga menjadi masukan yang baik. Apabila ada yang tidak baik serta bertolak belakang dengan pemikiran pembaca, anggap saja saya khilaf dan jangan menjadikan blog ini menjadi sasaran tembak bagi kawan-kawan yang terkadang iseng mengganti dan mendeface blog sederhana saya ini.

pissssssss, dan salam 3 jari. 



No comments for " Gaza membara berakhir Palestina merdeka "!

Leave a Reply