lifetime respect...

Sang pencari

Lagu ini tercipta tanpa sengaja dan tanpa direncanakan. Kemarin dulu tepatnya hari rabu 03 september 2014 pagi,  sahabat karib datang ke gubuk sewaan saya dikota Manado setelah berbincang-bincang ngalor-ngidul dan sahabat saya mulai membuka laptop untuk membuka email, sayapun mengambil gitar. Awalnya lagu-lagu yang sering saya mainkan dan nyanyikan dengan suara pas-pasan. Namun karena tiba-tiba dan teringat memori lama yang masih membayang maka lagu ini tercipta dengan sendirinya.

Berikut link audionya yang dapat didengar secara online http://bit.ly/srihartingting http://bit.ly/srihartingting dan videonya yang saya upload di Youtube.com



Isi dari lagu ini sebenarnya sudah dapat dibaca dari judulnya yang sedikit berbeda. Judul lagu tersebut adalah sebuah nama yang sangat lama membekas disanubari dan perlahan namun pasti akan terhapus. Berikut teks aslinya

           SRI HARTINTING  G=do

1. Tik tik tik waktu berdetik

    Sama sperti hujan yang turun pagi ini

          1.1 Dag dig dug jantungku berdetak
 
                Degup jantung ini resah tanpa asa ~


2. Kian siang, hasratku merana

    Dirimu diam bak batu karang

         2.1 Hujan pun meradang melihat egomu

               Saat kau tersenyum hujanpun pergi tanpa pesan


Reff;

Ouwh Sri hartinting

Egomu panas bak lilin-lilin

Waktupun berlalu, lalukan asaku

Akupun berlalu, tinggalkan niat baik untukmu



back to 1.1 s/d reff


Kalau ada diantara kawan-kawan blogger, umum, penyanyi maupun musisi yang berminat dengan lagu ciptaan saya ini, silahkan inbox via facebook id: https://www.facebook.com/gagagaganto.gan atau kalau yang serius di 0853 9525 8040 (peminat serius :)

Apabila ada yang berminat dengan lagu-lagu saya, masih terdapat 7 lagu yang belum saya sebar luaskan. Beberapa dengan menggunakan lyric bahasa inggris.

Enjoy... 






No comments for " Sri hartinting "!

Leave a Reply