lifetime respect...

Sang pencari

Tujuan dari opini ini adalah konsep penyatuan pengakuan satu sama lain berdasar kasih. Tuhan dan Allah beda menurut saya. Yesus bukanlah Allah hanya sifat keIlahiannya saja. Tapi banyak orang kristen menganggapnya Allah, itu yang di imani. Yang justru menjadi cemooh bagi umat lain. 3 hal dibawah adalah bukti :

1. Dia juga berdoa kepada Allah ditaman getsemani, 

2. Tanpa melalui dia tiada dapat menemui Bapa/Allah Juga(dia adalah anak, semua orang kristen juga anak bukan cuma Dia, karena kami juga memanggil dia bapa/Allah)

3. Tuhan tanpa adanya roh sesuatu tidak dapat bergerak. Baiklah nabi=tuhan. "Dalam hal ini. "Trinitas itu adalah pemahaman dan doktrin".  

Hal tersebut diataslah yang menjadi pertanyaan dan senjata yang logis bagi non kristen dan penghambat bagi yang ingin percaya dan janji keselamatan. 

Sejarah singkat, keduanya adalah 1 Ibrahim/Abraham kan, ishak dan ismail. Dari ishak bangsa yahudi, Yesus diutus menyatakan "kasih". Karena tiada hasil dari itu  maka dari bani  Ismail bangsa Arab, nabi Muhammad yang diutus untuk menyatakan "ketegasan" itu. Dalam alquran sendiri sudah dinyatakan tentang isa Tapi di alkitab dibantah karena tiada tertulis nama tsb. (Tanpa anda perlu menyerang kekurangan beliau dikarenakan "kebiasaan" di jaman itu) 

Matius 21:43-44 Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu   dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu. 21:44 Dan barangsiapa jatuh ke atas batu itu, ia akan hancur dan barangsiapa ditimpa batu itu, ia akan remuk. (Ketegasan-red) Ayat tsb diatas banyak yang menafsirkan sebagai  umat yahudi lain, kristen lain dsb. Dan diluar dari konteks perumpamaan kebun anggur. Tapi kata "bangsa"? 

Baiklah hal2 diatas sudah menjadi perdebatan sepanjang zaman bahkan sampai berdarah2 mempertahankan "kebenaran" masing2. Tetapi sebagai orang kristen sebesar apakah kasih itu? Yesus adalah kasih... Kasih tanpa adanya ketegasan sama juga bohong. Yesus tanpa ketegasan? Bagaimana dengan para mereka yang berjualan dibait Allah dibongkar oleh Dia?   - tanpa adanya +  bumi ini tidak akan berputar, yin and yang, air dan api dll. Kasih tanpa ketegasan = 0, 0x1=0 dibalikpun sama. System analogpun demikian 0 & 1. Jadi perbedaan itu seharusnya menciptakan kebaikan yang berguna bagi umat itu sendiri. 

Kebenaran adalah milik Allah semata. Kata Trinitas adalah doktrin bukan dari dalam alkitab. Anda jangan pernah mempertanyakan kekristenan saya. Saya percaya hanya kepada Yesus saja sebagai jalan keselamatan dan hidup yang kekal. Oknum2 "organisasi" dan atau "perusahaan2" yang mengatas namakan dia untuk keuntungan golongan dan pribadi itulah yang merusak domba-domba bahkan mengingkari Dia demi uang.

No comments for " Perbedaan yang menghasilkan hidup "!

Leave a Reply